Jumat, 07 Maret 2014

Bisnis Pembalut Avail Online

Bisnis Pembalut Avail Online


Bagaimana Sukses di Bisnis Avail dengan Cara yang Mudah melalui Internet Marketing

Salam Avail No. 1,
Jika anda selama ini mencari - cari cara bagaimana agar  bisnis jaringan yang anda miliki bisa berkembang secara online, sehingga tidak lagi keliling ke sana kemari, maka inilah jawabannya!

Kita semua memahami bahwa metode konvensional dalam memasarkan bisnis jaringan selalu terbatas ruang dan waktu. Dalam sehari, seorang network marketer hanya mampu melakukan presentasi sekitar 3 - 4 kali saja di kota yang sama dan jika sebuah presentasi memakan waktu 2 jam, itu artinya dibutuhkan waktu 8 jam untuk melakukannya. Dengan catatan, mereka adalah full-time network marketer. Tidak sambil kerja di sebuah perusahaan.

Jadi jika Anda ingin mengembangkan bisnis jaringan Anda lebih luas dan cepat, maka lupakan metode konvensional dalam merekrut ataupun membina jaringan Anda. Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang di luar kebiasaan orang lain.


Namun sayangnya tidak semua network marketer bisa merekrut secara online karena mengalami kendala - kendala seperti :
  • Tidak bisa atau tidak tahu caranya membuat website.
  • Kalau mau menyewa jasa pembuatan website, biayanya terlalu mahal.
  • Upline lain sudah punya sistem rekrut online, tapi upline saya tidak punya. Mau pindah jaringan juga tidak enak dengan upline.
 
Untuk itu kami menciptakan sebuah support system online untuk anda yang mau mengembangkan jaringan dan pemasaran produk Avail melalui internet, kami menyebutnya Avail-Network.com dan inilah fasilitas serta keuntungan yang anda dapatkan bergabung di Avail.

Bisnis Networking bukan hal yang susah, apalagi didukung dengan fasilitas online.
Sangat sederhana, keunggulan bekerja dari rumah dengan fasilitas online:
1. Lebih Efisien waktu dan modal.
2. Kinerja cepat (80% dikerjakan oleh sistem).
3. Kesempatan merekrut orang lebih luas (jaringan internet yg tidak ada batas).

Keuntungan bergabung bersama kami bukan hanya merekrut secara online, namun Anda juga dapat memasarkan produk Avail secara online.
Jangkauan pemasaran produk diseluruh Indonesia, pengiriman produk dapat dikirim ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman seperti JNE, Pos Indonesia dan lain lain.
Segeralah bergabung bersama kami.